Header Ads

Sebuah Keputusan Saya Yang Merubah Kehidupan Saya Bumi Dengan Langit

Saya terkadang merenung, dengan menganalisa kehidupan saya ke belakang. Selama sembilan tahun terakhir kehidupan saya banyak berubah. Tentunya berkat keputusan yang saya buat beberapa tahun terakhir…

 

Saya masih ingat dikala saya masih di bawah, dimana semua serba terbatas.. ya, terbatas.. karena saya bukan dilahirkan dari keluarga kaya, tapi keluarga yang biasa-biasa dan serba terbatas.

 

Masih teringat jelas, bagaimana orang tua saya mengajukan beasiswa untuk hanya sekedar kuliah. Masih teringat jelas, saya pergi kemana-mana masih pakai angkot, pakai sepeda motor kesana-kemari.

 

Dan masih teringat jelas juga, dimana ketika hujan, saya kehujanan. Ketika panas, cahaya terik matahari, membuat jaket sepeda motor saya basah. Bukan basah karena apa-apa, tapi basah kuyup karena keringat saya sendiri..

 

Ya, dengan melihat hidup saya kebelakang, saya bisa bersyukur. Saya bersyukur kepada Tuhan YME yang mengubah hidup saya dan juga saya bersyukur, karena saya mengambil KEPUTUSAN untuk BERUBAH.

 

Keputusan untuk berubah adalah benar-benar putus. pu-tus. Dengan tidak mau lagi menerima hal-hal yang dibawah standar saya, tidak mau lagi memberikan hasil yang setengah-setengah, kerja yang setengah-tengah.

 

Tapi memberikan 120% dari seluruh jiwa saya untuk SERIUS BERUBAH..

 

Sebenarnya saya ingin sharing lebih jauh lagi, tapi memang semuanya sudah saya tuliskan di buku terbaru saya, SUCCESS REVOLUTION. Semua prinsip, How-to, Mindset dan semua hal mendasar lainnya sudah saya tuliskan.

 

Anda tidak perlu lagi mengalami jatuh bangun seperti saya, Anda tidak perlu mendapatkan pengalaman pahit, menggetarkan hati, karena semua pelajaran bisnis sudah saya tuliskan.

 

Oh ya, saya membuka pre-order BUKU SUCCESS REVOLUTION, hanya untuk kuota 100 pendaftar pertama mendapatkan GRATIS 4 Video Premium senilai Rp 1,000,000,-

 

SEGERA DAFTAR SEBELUM KUOTA PENUH,

~>> Klik disini: https://bit.ly/bukusuccessrevolution

~>> Klik disini: https://bit.ly/bukusuccessrevolution

 

Kesuksesan tidak butuh validasi, Kesuksesan tidak butuh pembuktian, tapi Kesuksesan membutuhkan KERJA, karena SUKSES bukan kata benda, tapi KATA KERJA! 😀

The post Sebuah Keputusan Saya Yang Merubah Kehidupan Saya Bumi Dengan Langit appeared first on Komunitas Pengusaha Digipreneur.

Tidak ada komentar

website copyright 2013. Diberdayakan oleh Blogger.