Header Ads

Domaining, investasi properti online



Ini adalah pengalaman pertama saya bersentuhan dengan dunia digital terutama, domaining. Dari membaca banyak artikel-artikel di internet, ditemukan definisi domaining yang pas. Menurut saya, domaining adalah kegiatan untuk mengumpulkan dan menginvestasikan uang ke sejumlah domain-domain dot com yang strategis dan bagus

Mereka menganggap domain adalah properti di internet. Untuk kalangan awam, domain adalah alamat situs dan akhiran com adalah alamat situs yang paling dicari di dunia digital.

Cara kerjanya seperti ini, seorang domainer (pengumpul domain) akan membantu domain-domain yang bagus untuk dikumpulkan dan kemudian dijual lagi ke penawar yang lebih tinggi. Jenis usaha seperti ini belum marak di indonesia, tetapi sudah marak di luar negeri. Nama-nama domain yang bagus adalah mudah diingat, singkat, dan tidak memakai angka. Contoh pengusaha .com, bola.com, dunia.com 

Di luar negeri, pasar domain sangat terbuka dan sangat ramai. Sebuah domain bisa laku terjual hingga milyaran rupiah. Rekor di Indonesia sendiri dijual ratusan juta. Keuntungan yang cukup menggiurkan.

Memang ini termasuk sebuah specialisasi, tetapi tidak ada salahnya anda mulai berburu domain. Saya pribadi hari ini barusan membeli domain pengusahaku.com. Dan saya berkomitmen untuk menambah satu domain baru tiap bulannya. Saat ini saya sudah mengoleksi empat domain. Ayo berburu domain. Jangan sampe domain-domain kita dikuasai asing.

Tidak ada komentar

website copyright 2013. Diberdayakan oleh Blogger.