Header Ads

Lubang Jebakan dalam Bisnis, Anda harus BACA ini

Pagi teman-teman, kita ada sebuah artikel bagus. Untuk bisa mencapai sukses dalam sebuah bisnis atau usaha, maka anda harus mampu menangani berbagai halangan dan juga rintangan yang biasanya datang dari diri sendiri.
Tiga di antaranya sebagai berikut :

1. Takut Memulai
Anda harus dapat menghilangkan berbagai perasaan bersifat negatif; antara lain takut gagal, takut mengambil risiko, malas, dan sebagainya.

2. Kurang Pengalaman
Sebelum memulai suatu bisnis, sebaiknya Anda juga mengukur seberapa jauh kemampuan yang wajib dimiliki dalam menjalankan usaha yang dipilih. 
Hal inilah yang merupakan salah satu alasan kenapa banyak ahli menyarankan untuk memulai sebuah bisnis yang telah dikuasai (berdasar minat dan juga bakat yang sudah digali).

3. Kehabisan Modal
Hambatan yang paling banyak dialami oleh para pelaku usaha yaitu modal atau uang. Akan tetapi Anda pun bisa memulai sebuah usaha tanpa perlu modal yang banyak, misalnya menjadi reseller, blogger aktif, dan sebagainya.

Itulah beberapa hambatan mental yang sering dialami oleh para pengusaha. Sadari juga segala jenis usaha tidak akan lepas dari hambatan, baik itu usaha dalam skala kecil, menengah sampai usaha berskala besar.



Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar

website copyright 2013. Diberdayakan oleh Blogger.