Header Ads

Jangan Selfie dulu Sebelum Baca Teknik Ber-Selfie Ria

Berbicara tentang foto selfie, gaya foto selfie bukan lagi monopoli anak muda. Pose foto selfie bergaya unik, cantik, imut dan menggemaskan banyak mendapat like di media sosial adalah media promosi yang fantastis untuk menjadi terkenal.
Bagaimana tips teknologi yang bermanfaat untuk mendapatkan predikat gaya foto selfie banyak di like oleh pengunjung?

Gerakkan wajah sedikit ke samping saat di foto  
Agar bentuk wajah kamu terlihat lebih menarik saat di foto, ada baiknya kamu sedikit menggeser wajah ke samping.

Jangan melihat langsung ke arah lensa kamera 
Ini adalah salah satu hal bisa menghilangkan kesan natural dari foto selfie yang kamu buat. Selain kesannya norak, melihat langsung ke arah lensa juga dapat menyebabkan sinar lampu blitz kamera menyinari retina

Mata bicara 
Selain kamu rileks dan tersenyum, coba deh kamu juga mengisyaratkan rasa gembira kamu melalui tatapan mata. 
Masih bingung bagaimana cara melakukannya? 
Coba deh pikirkan sesuatu yang membuat kamu bahagia kemudian proyeksikan lewat senyum dan ekspresi wajah kamu termasuk mata. Pasti hasilnya akan kelihatan keren.

Coba Sesuatu yang Berbeda 
Pastikan posisi dari tubuh atau wajah terbaik yang Anda miliki untuk dibidik oleh jepretan yang menghasilkan foto selfie yang diinginkan. 

Perhatikan fokus mata 
Jangan sampai hasil foto memperlihatkan pandangan mata kamu tidak fokus ke kamera atau bahkan sedang berkedip. Usahakan agar pandangan mata kamu lurus ke depan seolah menembus lensa kamera. 

Tentukan pose 
Jangan lupa untuk berpose ya saat kamu sedang berada di depan kamera. Tentu kamu gak mau dong hasil foto kamu terlihat seperti foto KTP? 
Gak ada salahnya kalau kamu mau mencoba berpose ala – ala selebritis di red carpet dengan berdiri menghadap samping dengan meletakkan tangan di pinggang, putar sedikit pundak dan wajah ke arah kamera. 

Saat foto sambil duduk, ambil foto dari angle yang tinggi 
Foto dengan pose duduk akan terlihat semakin menarik, asalkan kamu mengambil foto dengan meletakkan kamera agak lebih tinggi. 

Semoga bermanfaat teman-teman, selamat mencoba 😉



Tidak ada komentar

website copyright 2013. Diberdayakan oleh Blogger.